About Me

Tentang Saya
Data Diri
Nama : Rudi Chandra
Jenis Kelamin : Laki-laki
Hobby : Traveling





Pendidikan
SD Negeri 014628
MTs MPI Silo Bonto
MAN Kisaran
UNIMED

Kegiatan
Kuliah
Travelling
Menulis 

Contact
 
Twitter
https://twitter.com/ChandraSambas
Email 
Facebook
Instagram
Rudichandra_sambas
Assalamu’alaikum wr.wb.

Yo Sahabat backpacker, selamat datang di blog kecilku yang sederhana ini. 

Sebelumnya perkenalkan namaku Rudi Chandra Sambas, seorang pemuda kelahiran Asahan, Sumatera Utara yang berdarah asli Kalimantan.
Hobbyku adalah traveling, soalnya aku mudah bosan, jadi dengan jalan-jalan, lumayan bisa ngehibur diri sendiri.
 
Meski ku beri nama blog backpacker, sebenarnya aku juga nggak begitu bisa digolongin backpacker sih, karena aku jalan-jalan masih senyamanku aja, kalo pun dapat murah, itu karena aku nggak punya duit. :D
Tapi aku emang kagum apa para backpacker sih, soalnya mereka bisa jelajahi dunia dengan duit yang sedikit, keren banget tuh.

oh ya, aku menyukai peninggalan sejarah, bagiku bangunan-bangunan tersebut keren karena mengajarkan banyak hal tentang manusia. Aku juga suka banget ama pemandangan alam, karena indah dan membuatku sadar bahwa kita hanya sebagia kecil dari alam. Karena itu blog ini ku namakan Backpacker Alam dan Sejarah
 
Blog ini aku bikin sih untuk berbagi kisah-kisah petualanganku selama jalan-jalan, syukur-syukur bisa bermanfaat buat banyak orang. amin...
 
Ok deh, cukup sekian perkenalan dari ku, jika ada yang teman-teman mau diskusikan, atau bertanya tentang objek wisata yang udah kukunjungi, atau mau pasang iklan, silahkan hubungi aja kontak di atas.
 
babay........

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)