About Me

Tentang Saya


Data Diri

Nama                 : Rudi Chandra
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Hobby                : Traveling dan Fotografi
Alamat               : Asahan, Sumatera Utara 



Award

#dNewGeneration 2015 DetikTravel
DNewGeneration
Juara 1 d'Traveler of The Year 2015 Kategori Most Published Detiktravel
2015
Juara 1 d'Traveler of The Year 2016 Kategori Most Published Detiktravel
2016
Juara 3 d'Traveler of The Year 2018 Kategori Most Published Detiktravel
2018
Juara d'Free Travel Fair 2019 Tujuan Kuala Lumpur Detiktravel
d'Free Travel Fai

Contact
Twitter
https://twitter.com/ChandraSambas
Email 
Facebook
Instagram
Rudichandra_sambas
Wa
085229959217
Assalamu’alaikum wr.wb.

Hai Sahabat backpacker, selamat datang di blog kecilku yang sederhana ini. 

Sebelumnya perkenalkan namaku Rudi Chandra Sambas, seorang pemuda kelahiran Asahan, Sumatera Utara yang berdarah asli Kalimantan. Hobbyku adalah traveling  dan fotografi. Soalnya aku mudah bosan, jadi dengan jalan-jalan, lumayan bisa ngehibur diri sendiri.

Backpacker Alam dan Sejarah

Itulah nama blog ini, backpacker karena aku berusaha untuk melakukan perjalanan sehemat mungkin. Walau nggak sampe tergolong backpacker sih, soalnya aku juga nyari yang nyaman dan aman juga.

Aku juga menyukai wisata alam baik gunung maupun pantai karena melalui pemandangan alam itu membuatku sadar betapa kecilnya diri ini di hadapan semesta. Selain itu aku juga menyukai wisata sejarah karena aku bisa belajar dari pengalaman orang-orang di masa lalu.

Ok deh, cukup sekian perkenalan dari ku, jika ada yang teman-teman mau diskusikan, atau bertanya tentang objek wisata yang udah kukunjungi, atau mau pasang iklan, silahkan hubungi aja kontak di atas.
babay........

6 comments:

  1. Salam kenal kakak, hehehe. semoga bisa saling berkunjung....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali kak.
      Siip... Pasti saling berkunjung kok.

      Delete
  2. mantap bener kak, mampir nih disini..
    aku juga jalan2nya kalau pas punya duit kak heheh

    ReplyDelete
  3. Mantapp broo ,and salam kenal ya..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)