Friday, March 23, 2018

Maaf, Laptop Rusak Nggak Bisa Posting Cerita :(

Yo sahabat backpacker,
gimana kabar kalian? Semoga selalu sehat ya. Amin....

Di sini aku mau minta maaf nih kawan-kawan, soalnya untuk beberapa waktu ini aku nggak bisa berbagi cerita petualanganku ama kalian, soalnya aku lagi dapat musibah.

Yupz... musibah cuy, laptopku rusak, lebih tepatnya bagian harddisknya, jadi nggak bisa dipake deh laptopnya.

Sebenarnya ada kalkulator sih di kost, tapi aku nggak pande ngetik pake kalkulator, so.. mau gimana lagi, vakum dulu deh sampe kondisi memungkinkan.

Soalnya untuk memperbaiki harddisknya itu butuh biaya yang nggak sedikit sih. Mau laptop baru malah lebih mahal lagi. Hadewh...

Nih laptop juga udah lama nemenin aku sih, dari tahun 2010 lalu, ya 7 tahun setengah lha. Jadi dia udah di batas kemampuannya.

Yah.. semoga aja aku ada rezeki, jadi laptopnya bisa segera diperbaiki, amin...

Sampai ketemu dicerita selanjutnya kawan-kawan. Daaaa...
Si ganteng nan unyu yg galau laptopnya rusak

11 comments:

  1. Amiin semoga segera dapat rezeki buat benerin laptopnya kka, agar bisa baca baca petualangan dari kaka lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...
      Terima kasih untuk doanya ya kaka ☺

      Delete
  2. Semoga cepat dapat gadget penganti,sob.
    Dan aktif lagi berbagi cerita.

    ReplyDelete
  3. semoga dapat rejeki lagi mas buat dapat beli laptop yang baru dan bisa lagi berkarya bersama blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... terima kasih banyak untuk doanya ya Mas

      Delete
  4. semoga bisa aktif lagi yak :)
    http://www.cakapcakap.com

    ReplyDelete
  5. Semoga dapat rezeki pengganti untuk membeli/memperbaiki laptopnya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)