Monday, October 5, 2015

Air Terjun Siluman di Tanah Langkat



Masih di kawasan Air Terjun Namo Blanga, terdapat Air Terjun Siluman yaitu air terjun yang berada tepat di sebelah Air Terjun Namo Blanga. Air terjun ini juga memiliki air yang sangat bening seperti kaca.
Lokasi
            Air Terjun Siluman adalah air terjun yang berada tepat di sebelah Air Terjun Namo Blanga, di Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat. Untuk mencapai air terjun ini benar-benar membutuhkan stamina yang cukup besar. Karena kita harus berenang melawan arus dan mendaki arus air terjun dengan berpegangan pada tali yang telah tersedia.
Berenang melawan arus
Landscape Air Terjun
Mungkin itu pula yang membuat air terjun ini bernama Air Terjun Siluman. Karena perjuangan untuk mencapai air terjunnya benar-benar menyeramkan. Meski bernama seram, tetapi air terjun ini memiliki air yang sangat bening seperti kaca sama seperti Air Terjun Namo Blanga yang berada di sebelahnya. Bahkan bebatuan yang ada di dasar aliran air terjun ini dapat terlihat dengan jelas.
Airnya sebening kaca
Dikelilingi tebing batu
Air terjunnya sendiri tidak seberapa tinggi, tetapi suasananya sangat tenang dan indah karena air terjunnya dikelilingi tebing-tebing batu yang tinggi dan airnya bening serta menyegarkan.
Saya di Air Terjun Siluman

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)